Agen Bola - Koeman Tidak Senang Ditahan Imbang

Agen Bola - Koeman Tidak Senang Ditahan Imbang - Ronald Koeman tidak senang setelah Southampton secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 melawan FC Midtjylland di play off Liga Eropa, Kamis.

"Agen Bola - Koeman Tidak Senang Ditahan Imbang"
Agen Bola

The Saints adalah salah satu dari 44 tim dalam aksi kualifikasi pekan ini, dan membutuhkan penalti babak kedua dari Jay Rodriguez untuk menyelamatkan hasil imbang setelah gelandang asal Finlandia Tim Sparv melanda pembuka bagi juara Denmark.

"Kami tahu itu bukan hasil terbaik yang kami harapkan," Koeman mengaku situs resmi klubnya. "Tapi kami masih memiliki satu pertandingan untuk bermain dan kami akan pergi untuk itu, itu sudah pasti.

Agen Bola


"Saya tidak senang tentang hasil akhir. Saya bahagia tentang babak kedua. Kami bermain lebih langsung, lebih agresif dan akhirnya kami punya lima atau enam peluang yang sangat baik untuk mencetak gol.

"Kami tahu kami bisa mencetak gol dan kami akan menciptakan peluang dan kami akan mendapatkan peluang minggu depan. Kami harus belajar tentang hari ini dan bagaimana mereka bermain.

"Kami melihat bahwa kami adalah tim yang lebih baik dan kami memiliki peluang yang lebih baik, tapi kami harus lebih klinis."

Leg kedua di MCH Arena dijadwalkan Kamis depan, setelah pertandingan Premier League melawan Southampton Watford di Vicarage Road, Minggu.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger