Agen Bola - Pioli Khawatir Dengan Lazio

Agen Bola - Pioli Khawatir Dengan Lazio - Pelatih kepala Lazio Stefano Pioli putus asa untuk memilah timnya setelah mereka kalah 4-0 oleh Chievo Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu.

"Agen Bola - Pioli Khawatir Dengan Lazio"
Agen Bola

Gol dari Riccardo Meggiorini, Valter Birsa dan Alberto Paloschi brace mengundurkan diri Biancocelesti untuk mengalahkan dalam pertandingan kedua mereka musim Serie A, hanya beberapa hari setelah dibuang keluar dari Liga Champions oleh Bayer Leverkusen.

"Sayangnya, saya pikir apa yang terjadi hari ini adalah jelas untuk semua orang," kata Pioli. "Kami bukan tim dan saya tidak mendapatkan respon yang saya cari.

Agen Bola


"Jelas kita mengalami pukulan psikologis, tapi kami Lazio dan kami harus kembali pada kaki kami. Segera setelah gol pertama masuk, kita hanya runtuh.

"Kita harus mengambil tanggung jawab, mulai dari saya, karena saya memimpin tim. Presiden Claudio Lotito marah, seperti saya, karena kami memalukan malam ini.

"Sekarang ada jeda untuk tugas internasional dan kami harus menemukan kembali karakter yang mendefinisikan kita, yang terkenal dengan ketiadaan malam ini.

"Kami harus bereaksi, karena kesulitan bisa terjadi dan kita tidak bisa menjadi rapuh ini setelah satu gol. Jika kita tidak mengubah taktik sekarang, kita akan pergi ke lebih banyak kekecewaan."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger