Agen Bola - Depay Ingin Hattrick

Agen Bola - Depay Ingin Hattrick - Pemain depan Manchester United Memphis Depay mengatakan bahwa penampilannya melawan Club Brugge akan lebih spesial jika dia mencetak hattrick.

"Agen Bola - Depay Ingin Hattrick"
Agen Bola

Depay mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas klub Belgia di fixture kualifikasi Liga Champions United, dan memainkan peran penting dalam tujuan lain, memberikan membantu untuk Marouane Fellaini, yang menemukan belakang bersih dengan sundulan di sekarat menit pertandingan.

21 tahun mencetak dua gol pertama dari karir Inggris di menit ke-13 dan ke-43, tapi ia meninggalkan menyesali apa yang telah, terutama karena ia melewatkan sejumlah peluang emas untuk mendapatkan hat-trick.

Agen Bola


"Saya senang tentu saja bahwa saya mencetak dan kami memenangkan pertandingan. Kami menciptakan banyak peluang," katanya. "Itu [adalah] benar-benar penting untuk mencetak gol yang terakhir [ketiga] Tujuannya tentu tapi aku agak kecewa bahwa saya tidak menyelesaikan dua peluang terakhir. Ini hasil yang baik dan kami harus melakukan perjalanan ke Bruges dan menyelesaikan pekerjaan."

Depay, yang ditandatangani dengan Inggris di musim panas setelah menghabiskan empat musim bersama PSV Eindhoven, menambahkan bahwa ia senang telah mencetak dua gol nya pertama untuk United di depan fans klub di Old Trafford.

"Pada akhir musim lalu saya selesai dengan banyak gol dan untuk datang ke klub besar Anda harus mencetak gol dan melakukan pekerjaan. Ini adalah perasaan yang bagus untuk mencetak gol di Old Trafford," katanya. "Saya sedikit kecewa karena saya akan berpikir tentang itu kesempatan terakhir."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger