Agen Bola - Pellegrini Bisa Dipecat Jika City Tidak Juara

Agen Bola - Pellegrini Bisa Dipecat Jika City Tidak Juara - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengakui bahwa dia mengharapkan dipecat jika dia tidak dapat menjuarai Liga Primer musim ini.

"Agen Bola - Pellegrini Bisa Dipecat Jika City Tidak Juara"
Agen Bola

Pelatih asal Chili dianugerahi kontrak dua tahun baru menjelang dimulainya musim baru meskipun rumor yang menghubungkan bos Bayern Munich Pep Guardiola dengan kepindahan ke Stadion Etihad musim panas mendatang.

Pellegrini menyadari tekanan yang ia berada di bawah meskipun kontrak baru tetapi menegaskan bahwa ia memiliki iman dalam timnya dan metodenya.

Agen Bola


"Anda tidak bisa pergi dua tahun tanpa memenangkan gelar," katanya kepada wartawan. "Ini sangat penting untuk menang. Ini juga penting untuk mempercayai ketika Anda tidak memenangkan gelar, untuk mempercayai pekerjaan yang Anda lakukan.

"Saya yakin kita akan belajar dari musim lalu. Kami harus lebih banyak konsisten."

Pellegrini yakin bahwa marquee penandatanganan musim panas, Raheem Sterling, akan membantu Kota untuk mencapai tujuan mereka dan membuktikan bahwa ia layak £ 49.000.000 biaya transfer nya.

"Saya yakin, dalam dua atau tiga tahun, kita akan melihat bahwa kita membayar harga yang tepat untuknya," tambah pemain berusia 61 tahun. "Pemain Inggris yang lebih mahal di sini karena mereka berjuang dengan semua bangsa lain. Sulit.

"Saya tidak mengatakan dia senilai £ 100 juta. Saya mengatakan dia bisa bernilai bahwa dalam waktu beberapa tahun '."

Mantan pelatih Real Madrid juga percaya bahwa kapten Vincent Kompany akan bangkit kembali dari 2014-15 musim yang buruk dan berperan dalam meningkatkan rekor pertahanan City.

"Saya percaya banyak dalam Vincent," Pellegrini menyatakan. "Itu selalu penting untuk menganalisis mengapa kami kebobolan 38 gol [musim lalu] dan lebih dari 35 persen berasal dari set-piece sehingga sangat penting untuk berkonsentrasi pada bola kedua."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger