Agen Bola - Hamburg Memenangkan Perburuan Halilovic

Agen Bola - Hamburg Memenangkan Perburuan Halilovic - Hamburg diatur untuk memenangkan perlombaan untuk menandatangani Alen Halilovic dari Barcelona setelah menggoda Catalans untuk menerima € 800.000 kesepakatan pinjaman.

"Agen Bola - Hamburg Memenangkan Perburuan Halilovic"
Agen Bola

Bintang Kroasia 19 tahun muncul set untuk menyelesaikan pindah ke Sporting Gijon menjelang musim 2015-16, tapi Barca menempatkan pinjaman ditahan setelah menerima sejumlah pertanyaan lainnya.

Tim termasuk Porto, West Ham, Stoke City dan Grasshopper Zurich dipahami telah mengajukan proposal tetapi sisi Bundesliga yang sudah mengajukan tawaran disukai.

Agen Bola


HSV bersedia membayar € 800k untuk mengambil Halilovic pinjaman untuk musim ini, sementara mereka tidak meminta klausul untuk mempertahankan opsi untuk membeli pemain - langkah yang Barca, yang tertarik untuk menjaga gelandang muda dalam jangka panjang Istilah, senang dengan.

Sporting Gijon tawaran, sementara itu, tidak termasuk pembayaran apapun, berarti juara Eropa sekarang lebih cenderung untuk mengirim Halilovic ke Bundesliga.

Barca dan Hamburg sekarang harus menyelesaikan rincian dari kesepakatan, dengan juara Liga tertarik untuk memastikan bahwa Halilovic memainkan setidaknya 60 persen dari semua game HSV yang ia tersedia selama kampanye mendatang. Klub Jerman akan dipaksa untuk membayar biaya € 2.400.000 harus perjanjian tersebut menjadi rusak.

Halilovic, dikontrak dari Dinamo Zagreb tahun lalu, saat ini dengan skuad Barca menjelang pertandingan Piala Super UEFA dengan Sevilla pada Selasa.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger