Agen Bola - Mourinho Senang Dengan Abramovich

Agen Bola - Mourinho Senang Dengan Abramovich - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan dia dan pemilik Roman Abramovich telah menempatkan perbedaan pendapat mereka di belakang mereka saat The Blues akan mempertahankan gelar Liga Primer Inggris mereka.

"Agen Bola - Mourinho Senang Dengan Abramovich"
Agen Bola

Mourinho menikmati sukses besar periode pertama di Stamford Bridge, memenangkan gelar Premier League beruntun pada tahun 2005 dan 2006 sebelum jatuh keluar dengan miliarder Abramovich melihat dia pergi dengan cara tiba-tiba hanya satu bulan ke musim 2006/07.

Namun, setelah memenangkan gelar nyaman musim lalu, Portugis menegaskan sekarang mereka menikmati hubungan yang jauh lebih menyenangkan kerja dan percaya skuad memiliki kualitas untuk mempertahankan trofi.

Agen Bola


"Pada periode pertama saya, hubungan pribadi saya [dengan Abramovich] sangat baik [tapi] profesional kami memiliki beberapa gangguan dan sedikit perselisihan dengan beberapa ide," kata mantan manajer Real Madrid.

"Pada saat ini kami tidak memiliki masalah ini. Ketika saya meninggalkan Real Madrid untuk datang ke sini, Mr Abramovich meminta saya untuk memperjuangkan gelar. Pada musim pertama saya kami hampir di sana, di musim kedua saya kami melakukannya dan di musim ketiga saya jika Anda dekat, Anda selalu dapat melakukannya."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger