Agen Bola - Flores Senang Dengan Hornets

Agen Bola - Flores Senang Dengan Hornets - Pelatih kepala Watford Quique Flores melihat awal tak terkalahkan timnya berlanjut pada hari Sabtu dan memuji penampilan tim dalam hasil imbang tanpa gol melawan West Brom.

"Agen Bola - Flores Senang Dengan Hornets"
Agen Bola

Hornets yang baru dipromosikan mendominasi proses di Vicarage Road tetapi tidak dapat menemukan cara melewati pertahanan mengunjungi, meskipun menciptakan tidak kurang dari 16 peluang mencetak gol.

Tapi Flores senang dengan upaya pemainnya pada hari, mengklaim satu-satunya bagian yang hilang dalam teka-teki adalah tujuan yang sangat penting yang tidak pernah datang.

Agen Bola


Hasilnya membuat dua kali seri berturut-turut untuk tim Hertfordshire, yang memegang Everton 2-2 pada hari pembukaan kampanye.

Berbicara kepada Hornets Pemain setelah pertandingan, Flores mengatakan: "Tujuan pertama adalah sulit Mungkin jika kami mencetak gol pertama itu akan menjadi berbeda karena West Brom akan perlu untuk menyamakan dan itu akan menjadi pertandingan yang berbeda.

"Kami menempatkan pemain di dalam kotak, kami menyeberangi banyak kali, kami memiliki kepemilikan dan kami memenangkan bola kedua, tapi sekarang kita akan harus menunggu untuk pertandingan berikutnya.

"Saya sangat senang dengan para pemain dan dengan kinerja. Kami merencanakan sebelum pertandingan dan berbicara tentang bagaimana sangat sulit untuk bermain melawan West Brom karena mereka membela sangat dalam dan membuat sulit untuk menemukan ruang, tapi kami bermain baik.

"Kami menciptakan banyak upaya, kami benar-benar dekat dan kami melewatkan beberapa peluang, tapi saya senang dengan kinerja."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger