Agen Bola - Van Gaal Tolak Rumor Neymar

Agen Bola - Van Gaal Tolak Rumor Neymar - Louis van Gaal sekali lagi menolak untuk mengomentari pertanyaan seputar transfer Manchester United, kali ini mengenai rumor penyerang Barcelona Neymar.

"Agen Bola - Van Gaal Tolak Rumor Neymar"
Agen Bola

Itu diklaim pada Jumat malam bahwa United telah bekerja pada langkah untuk Neymar, yang tiba di Camp Nou dari Santos pada tahun 2013 dan membantu menempa treble-menang menyerang line-up dengan Luis Suarez dan Lionel Messi musim lalu.

Dalam konferensi pers Jumat Van Gaal tidak akan menjelaskan apapun pada peristiwa yang melihat Pedro meninggalkan Barca untuk Chelsea, meskipun bunga sebelumnya dari The Red Devils, dan berikut imbang tanpa gol Sabtu dengan Newcastle pelatih asal Belanda mengadopsi sikap akrab: "Saya tidak masuk dalam diskusi ini. Anda dapat bertanya tentang semua pemain di dunia dan Anda melakukannya setiap konferensi pers dan setiap konferensi pers saya harus mengatakan hal yang sama.

Agen Bola


"Saya harus melindungi kepentingan Manchester United, saya harus melindungi pemain dalam seleksi saya, saya harus melindungi orang-orang di organisasi saya, dan Anda dapat mengatakan apa-apa, Anda dapat menyebutkan setiap pemain tapi aku tidak bisa Anwer pertanyaan-pertanyaan ini.

"Jadi itu kesulitan. Saya tahu masalah Anda karena media ingin tahu itu tapi aku tidak bisa mengatakan itu."

Serikat menandatangani Memphis Depay kembali pada bulan Mei sebelum menambahkan Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger berturut-turut pada bulan Juli, dan kemudian membawa kiper Sergio Romero dengan status bebas transfer selama tur pra-musim di Amerika Serikat.

Tapi mereka telah memulai musim diselimuti oleh ketidakpastian di jendela transfer, dengan David de Gea masih topik yang menarik dari Real Madrid, sementara Sergio Ramos terpilih untuk tinggal di ibukota Spanyol meskipun upaya United untuk memancing dia ke Old Trafford.

Minggu lalu mereka kalah dari Chelsea dalam perlombaan untuk menandatangani Pedro, sementara mantan sasaran Nicolas Otamendi pindah ke Manchester City untuk £ 31.700.000 dari Valencia.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger