Agen Bola - Villa Konfirmasi Kesepakatan Traore

Agen Bola - Villa Konfirmasi Kesepakatan Traore - Manajer Aston Villa Tim Sherwood telah menambahkan prospek untuk skuadnya setelah menandatangani pemain muda Barcelona Adama Traore dengan kontrak lima tahun.

"Agen Bola - Villa Konfirmasi Kesepakatan Traore"
Agen Bola

Pemain sayap 19 tahun membuat kepindahan ke Villa Park menjelang klub krisis bentrokan dengan Manchester United di Villa Park pada Jumat malam, tetapi tidak diharapkan untuk membuat debut melawan tim asuhan Louis van Gaal.

Traore membuat pindah ke Inggris setelah biaya awal sebesar £ 7.1 juta disepakati oleh kedua klub pekan ini.

Agen Bola


Biaya bisa naik ke £ 8.6 juta, berdasarkan target kinerja terkait, sementara Barca juga menyertakan tiga tahun klausul buy-back dalam kesepakatan.

Berbicara kepada situs resmi klub, Traore mengatakan: "Ini suatu kehormatan bagi saya untuk datang ke sini Ini adalah klub yang menunjukkan minat pada saya dari saat pertama dan membuat saya merasa penting dalam hal proyek mereka.

"Saya telah berbicara dengan manajer dan memiliki kesan yang sangat baik dari dia dan apa yang ia inginkan dari saya. Semua ini telah membuat klub objek wisata ini atas saya.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di FC Barcelona untuk membantu saya berkembang sebagai pemain dan sebagai pribadi."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger