Agen Bola - Mertersacker Percaya Cech

Agen Bola - Mertersacker Percaya Cech - Bek Arsenal Per Mertersacker yakin Petr Cech bisa menjadi kompenen kunci dari pertahanan kuat musim ini kendati awal mengecewakan bagi klub.

"Agen Bola - Mertersacker Percaya Cech"
Agen Bola

Kiper 33 tahun itu dikritik karena kinerja yang buruk dalam debut Premier League melawan West Ham dan disalahkan untuk kedua gol dalam kekalahan 2-0.

Namun, Cech tampak lebih meyakinkan dalam kemenangan The Gunners 2-1 atas Crystal Palace pada hari Sabtu dan Mertesacker yakin dia akan menjadi bagian penting dari pertahanan Arsenal.

Agen Bola


"Petr sangat berpengalaman. Anda bisa merasakan itu, ia memiliki banyak hal untuk dikatakan dan di ruang ganti ia memberi kami tumpangan besar," katanya.

"Bahkan ketika kami kalah, ia memiliki beberapa ide-ide besar di dalam dan luar lapangan. Dia cukup berpengalaman untuk berpikir tentang apa yang salah, Anda tidak harus memberitahu dia.

"Perasaan saya adalah dia kembali bahkan lebih kuat, sehingga tidak ada keraguan dia akan menjadi tambahan yang bagus bagi kami. Bahkan ketika Anda mengalami, kadang-kadang kesalahan terjadi.

"Interaksi antara kiper dan kembali empat harus atas untuk bersaing di Liga Premier. Kadang-kadang membutuhkan waktu lebih lama dari yang Anda pikirkan.

"Petr datang dan memiliki pemahaman yang dari awal, kami berdua berkomunikasi dengan baik dan memahami satu sama lain sebagai seseorang yang memiliki bicara dan benar-benar bertanggung jawab.

"Kami menyesuaikan ambisi kami di lapangan dan sehingga sangat bagus untuk berkomunikasi dengan dia," internasional Jerman menyimpulkan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger