Agen Bola - Blatter Menegaskan Tidak Ada Korupsi

Agen Bola - Blatter Menegaskan Tidak Ada Korupsi - Presiden FIFA Sepp Blatter menegaskan bahwa organisasi tidak korupsi dan mengatakan bahwa dia mengundurkan diri dari posisinya untuk melindungi badan sepakbola dunia.

"Agen Bola - Blatter Menegaskan Tidak Ada Korupsi"
Agen Bola

Blatter telah memegang posisinya sejak tahun 1998, namun masa jabatannya telah dirusak oleh tuduhan berulang suap - bahkan sebelum penangkapan pejabat FIFA oleh otoritas Swiss dan Amerika pada bulan Mei.

79 tahun terpilih kembali di tengah-tengah skandal itu, tetapi mengumumkan niatnya untuk melepaskan mandatnya sebagai presiden pada tanggal 2 Juni - kurang dari seminggu setelah sembilan pejabat FIFA yang didakwa atas tuduhan pemerasan, konspirasi dan korupsi.

Agen Bola


Pengganti Blatter akan dipilih pada Kongres Luar Biasa pada bulan Februari dan incumbent saat itu tegas dalam menanggapi untuk saran bahwa FIFA telah ternoda oleh tuduhan baru-baru ini.

"Itu tidak benar, ini telah dibuat lembaga tersebut tidak korup - tidak ada korupsi dalam sepak bola," katanya.

"Ada korupsi dengan individu, tidak ada korupsi terorganisir umum.

"Hal ini dengan orang, lembaga FIFA tidak korup. Ini bukan lembaga, itu sebabnya aku tidak bisa mengerti mengapa media di dunia mengatakan FIFA korup."

Blatter juga ditawarkan alasannya untuk mengundurkan diri, menambahkan: "Saya melakukannya karena saya ingin melindungi FIFA saya bisa melindungi diri saya cukup kuat...

"Saya tahu apa yang saya lakukan, apa yang saya tidak melakukan, aku punya hati nurani saya dan saya tahu saya orang yang jujur.

"Saya bersih. Saya bukan orang khawatir."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger